Modul Membuat Blog

Download Modul Membuat Blog

Selamat datang diblog jasa google adsense paling murah ini semoga bisa bergabung dengan kami dan kami akan memberikan pelayanan yang baik dan semoga sahabat yang telah atau yang ingin bergabung dapat kami layani dengan senang hati. Disini jasa google adsense murah akan memberikan download modul membuat blog supaya tidak terlalu mahal membayar atau membeli blog seharga Rp. 450.000,- . Justru itu kami menyediakan modulnya supaya dapat membuat blog sendiri untuk menghemat biaya untuk bergabung dibisnis google adsense.

Bagi sahabat yang sudah punya blog silahkan kontak kami untuk mendaftarkan akun google adsense nya dan bagi sahabat pengunjung yang belum paham dengan blog D download modul membuat blog disini semoga dengan modul itu bisa membantu sahabat pembaca untuk menciptakan blog pribadi dengan baik. Modul tersebut ada tiga pembahasan yaitu cara membuat email di gmail nya google, cara membuat akun google plus google dan cara membuat akun blog nya google, pokoknya sudah komplit. Ini modul sudah saya sengaja kan membuatnya karena ada sedikit proyek pembelajaran untuk siswa/siswi di daearah kabupaten pasaman tempatnya di sebuah warnet salah satunya di rao pasaman yaitu warnet MAJU JAYA NET akan dilaksanakan dalam bulan puasa nantinya.

Dan para sahabat dari kabupaten pasaman sumatera barat jika ada yang membaca artikel ini dan ingin bergabung belajar blog secara langsung di rao silahkan kontak admin langsung. 

Untuk melihat harga akun google adsense silahkan klik disini
Untuk bacaan tentang google adsense silahkan klik disini
Untuk bacaan mengenai blog bisa menghasilkan uang klik disini
Untuk bacaan yotube bisa menghasilkan uang klik disini

Dari uraian diatas semoga bisa dipahami mengenai Download Modul Membuat Blog.

Video Youtube Bisa Menghasilkan Uang

Video Youtube Bisa Menghasilkan Uang

Assalamu'alaikum w.w

Video Youtube Bisa Menghasilkan Uang

 

Selamat pagi sahabat pengunjung http://googleadsensepalingmurah.blogspot.com/ kali ini saya juga akan menjelaskan mengenai Video Youtube Bisa Menghasilkan Uang sebelumnya saya juga telah menjelaskan bahwa Blog Bisa Menghasilkan Uang Klik disini pembahasannya. Sebenarnya blog dan video youtube ini sama fungsinya yaitu sebagai penayang iklan perusahaan yang saya jelaskan pada postingan Blog bisa menghasilkan uang. Jadi disini saya tidak akan terlalu panjang lebar lagi menjelaskannya mengenai google adsense hanya sedikit mengulas saja. Ingat bahwa blog video youtbe gmail google plus ini merupakan fitur-fitur yang disediakan oleh perusahaan google.com.

Jadi disini youtube juga berfungsi sebagai publisher/penayang iklan dan perusahaan sebagai advertising/pemilik iklan. Nantinya bila kita upload video original dan tidak mengupload video yang telah diupload sebelumnya maka akan ditampilkan iklan didalam video tersebut. Untuk pembuktian nya coba sahabat lihat video di youtube dan pasti akan ada iklan tampil didalam video tersebut.

Nah jadi video youtbe dan blog ini kita satukan dalam satu akun google adsense, artinya akun google adsense ini ada dua sumber penghasilannya yaitu melalui blog dan melalui video youtube. Ini merupakan hal yang sangat mudah sekali bagi yang tidak mampu untuk membuat blog dan masih bisa solusi lainnya untuk mengupload video ke youtube.

Bagi sahabat yang sudah ada video originalnya itu lebih bagus dipasang iklannya disana. bagi yang ingin pasang iklan google adsense baik itu di blog atau di video youtube silahkan klik disini

Dan bagi para sahabat yang ingin berpartisipas dengan usaha kami dan akan mendapatkan komisi 10% dari hasil penjualannya silahkan klik disini untuk bergabung.

Baik sahabat pengunjung semoga informasi ini mengenai  Video Youtube Bisa Menghasilkan Uang dapat dipahami dengan baik dan jika tidak ada yang paham silahkan kontak saya disini atau bisa langsung tinggalkan komentar bagi yang telah mempunyai akun google.

Untuk informasi selengkapnya dari website resmi youtube klik disini

Blog Bisa Menghasilkan Uang Tambahan

Blog Bisa Menghasilkan Uang Tambahan

Assalamu'alaikum w.w

Blog Bisa Menghasilkan Uang Tambahan

 

Selamat pagi sahabat pengunjung http://googleadsensepalingmurah.blogspot.com/ semoga sehat wala'fiat pagi ini dan bisa berakitfitas untuk melakukan suatu pekerjaan dijalan Allah swt.Saya akan sedikit mengulas mengenai bisnis online tentang google dan blog ini dengan judul Blog Bisa Menghasilkan Uang Tambahan. Sebenarnya hal ini yang jarang orang ketahui bahwa blog bisa menghasilkan uang, ada sebahagian orang tidak yakin sama sekali jika blog ini bisa memberikan uang tambahan kita. Jika sa'at ini masih ada juga yang tidak mengetahui dan beranggapan bahwa blog tidak bisa menghasilkan uang saya mohon untuk sering-seringlah  membaca artikel di internet ataupun bisa langsung survei ke perusahaan besar seperti sunsilk hosting web xl indosat dan telkomsel silahkan tanya sama mereka apakah google adsense bisa menghasilkan uang mbak atau bapak dan mbak atau bapak biasanya iklan di internet dimana apakah di google adwords ?. Tanya ke bagian pemasarannya jika sahabat mendapat informasi jawabannya tidak ada silahkan kunjungan balik blog ini dan silahkan tinggalkan komentarnya sejelek-jelek mungkin.

Baik saya akan jelaskan mengapa blog bisa menghasilkan uang ? blog bisa menghasilkan uang karena para perusahaan yang saya jelaskan diatas memasang iklan diblog kita, so pasti sudah tentu tidak akan gratis kan ? pasti mereka bayar sesuai dengan kualitas blog yang sahabat buat. Jika blog sahabat buat berkualitas pasti bayarannya mahal, sehingga setiap orang membaca iklan mereka yang berada didalam blog sahabat. Nah jadi ibaratkan kita sebagai pemilik blog statusnya  adalah sebagai publisher/penayang iklan mereka dan para perusahaan tersebut disebut advertising pemilik iklan jadi pemilik iklan akan membayar jasa para publisher.

Apakah sahabat masih kurang paham dengan sistem jasa penayang iklan ini ? sebenarnya pekerjaan ini sangat gampang dan bermanfa'at, sebab pekerjaan kita yang terpenting adalah cukup update artikel blog kita satu kali dalam seminggu dan artikel tersebut bermanfa'at buat orang lain. Selain dari mendapat uang kita mendapatkan pahala karena telah berbagi ilmu baik itu ilmu mengenai komputer ataupun turial lainnya yang bermanfa'at misalnya belajar matematika bahasa inggris ilmu kesehatan dan sebagainya. Dan juga telah berpartisipasi menolong pemasaran iklan perusahaan mereka tentu Tuhan lebih mengetahui hal demikian.

Namun sebelum blog kita bergabung sebagai publisher iklan perusahaan mereka, tentu google akan seleksi dahulu apakah konten yang ditampilkan diblog tersebut ? jadi google akan mudah memasang iklan sesuai dengan konten blog yang kita publikasikan. contoh konten kita mengenai pembahasan ilmu komputer dan otomatis akan google pasang iklan mengenai teknologi seperti hape komputer hosting dan sebagainya yang berhbungan dengan teknologi dan begitu juga dengan yang lainnya.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum bergabung dengan google.inc ini :
  • Blog harus bermanfa'at buat semua orang.
  • Isi blog tidak boleh mengandung kata kunci porno.
  • Isi blog tidak boleh mengandung sara'
  • Isi blog harus original dan tidak boleh copy paste.
  • Blog tidak boleh hanya banyak berisi gambar animasi dan video.
  • Didalam blog tidak boleh ada proses download dalam bentuk apapun.
  • Dilarang mempublikasikan produk yang berlabel tanpa seizin pemilik produk kecuali hanya review saja.
  • Tulisan yang ditampilkan dalam satu judul blog wajib minimal 200 karkter.
Jadi itu lah penjelasab mengenai  Blog Bisa Menghasilkan Uang Tambahan ini. Jadi jika blog kita bagus insyaAllah penghasilan kita setiap hari pasti ada, walaupun hanya $0.75/hari kalau sudah satu tahun bagaimana ? lumayan juga kan hasilnya.. Penghasilan kita akan dicairkan melalu kantor pos seluruh indonesia dengan Bank Westrn Union yaitu melalui bank dunia. 

Jika sahabat belum paham silahkan kontak saya untuk informasi lebih detailnya lagi karena dihalaman ini tentu sangat terbatas sekali ide-ide saya untuk menjelaskan. Dan terimakasih sebelumnya kepada para sahabat yang telah membaca uraian mengenai Blog Bisa Menghasilkan Uang Tambahan ini semoga bermanfa'at setidaknya, walaupun sahabat tidak mendaftar tapi sudah tahu proses nya kalau Blog Bisa Menghasilkan Uang Tambahan.

Bisnis ini tidak ada tipuan sama sekali kalau kita tidak mematuhi TOS/Terms Of Service nya google. Sebab jika kita melanggar tersebut maka akan dibaned alias dihapus akun yang telah kita buat dan hasilnya sia-sia saja. Jadi dalam bisnis google adsense ini peraturannya ketat demi reputasi iklan www.google.com

Bagi yang ingin mendaftarkan akun google adsense silahkan klik disini



Untuk info selengkapnya dari website resmi google adsense klik disini

Dan bagi yang ingin bergabung dalam pemasaran jasa google adsense dengan kami silahkan klik disini
Wassallam.. 

Bisnis Blog Dan Google Adsense

Bisnis Blog Dan Google Adsense

 Assalamu'alaikum w.w 

Bisnis Blog Dan Google Adsense

 

Selamat datang dihalaman blog ini dengan judul Bisnis Blog Dan Google Adsense. Kami mencari orang yang ingin bergabung dengan kami dalam Bisnis Blog Dan Google Adsense ini.Sistemnya sebagai berikut :
  • Pesan Akun google adsense Rp. 35.000 [ wajib ].
  • Jika belum punya blog berarti total Rp. 450.000 + google adsense.
  • Cari teman sahabat sebanyak-banyaknya untuk bergabung dengan kami dan akan kami berikan komisi sebesar 10% dari harga penjualannya.
  • Jika berminat silahkan kontak kami +6285355632527 dan Ym! netipli_upi_yptk
Ini berlaku untuk seluruh wilayah indonesia dan disini insyaAllah tidak ada peniupuan sama sekali.Ingat kita bukan bisnis MLM yang berbohong tapi sesuai kenyataan. Bagi yang belum memamahasi penjelasan tentang blog silahkan baca disini

Identitas kami :
Nama : Netipli
Alamat: Padang, sumatera barat
status  :Mahasiswa upi yptk padang
Jurusan:sistem komputer 11101152620039
Silahkan add fb saya :https://www.facebook.com/netipli

Jasa Google Adsense Murah

Jasa Google Adsense Murah

Assalamu'alaikum w.w 

 
Jasa Google Adsense Murah

Selamat datang dihalaman  Jasa Google Adsense Murah ini. Sahabat butuh akun google adsense ? silahkan kontak kami dan harga sesuai dibawah ini


Harga akun google adsense IDR 35.000,-

Harga blog+google adsense IDR 450.000,-

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini dan semoga pelyananan Jasa Google Adsense Murah sahabat puas apa yang kami berikan.Sekarang silahkan kontak nomor hape saya +6285355632527 dan Ym! netipli_upi_yptk dan facebook https://www.facebook.com/netipli

Selamat bergabung dan berjuang bersama Jasa Google Adsense Murah semoga sukses selalu.Amiin. Untuk bacaan tambahan silahkan klik disini 
Dan bacaan mengenai seputar bisnis blog dan google adsense silahkan klik disini

Advertise


Hotline : +6285355632527