Pages

Video Youtube Bisa Menghasilkan Uang

Video Youtube Bisa Menghasilkan Uang

Assalamu'alaikum w.w

Video Youtube Bisa Menghasilkan Uang

 

Selamat pagi sahabat pengunjung http://googleadsensepalingmurah.blogspot.com/ kali ini saya juga akan menjelaskan mengenai Video Youtube Bisa Menghasilkan Uang sebelumnya saya juga telah menjelaskan bahwa Blog Bisa Menghasilkan Uang Klik disini pembahasannya. Sebenarnya blog dan video youtube ini sama fungsinya yaitu sebagai penayang iklan perusahaan yang saya jelaskan pada postingan Blog bisa menghasilkan uang. Jadi disini saya tidak akan terlalu panjang lebar lagi menjelaskannya mengenai google adsense hanya sedikit mengulas saja. Ingat bahwa blog video youtbe gmail google plus ini merupakan fitur-fitur yang disediakan oleh perusahaan google.com.

Jadi disini youtube juga berfungsi sebagai publisher/penayang iklan dan perusahaan sebagai advertising/pemilik iklan. Nantinya bila kita upload video original dan tidak mengupload video yang telah diupload sebelumnya maka akan ditampilkan iklan didalam video tersebut. Untuk pembuktian nya coba sahabat lihat video di youtube dan pasti akan ada iklan tampil didalam video tersebut.

Nah jadi video youtbe dan blog ini kita satukan dalam satu akun google adsense, artinya akun google adsense ini ada dua sumber penghasilannya yaitu melalui blog dan melalui video youtube. Ini merupakan hal yang sangat mudah sekali bagi yang tidak mampu untuk membuat blog dan masih bisa solusi lainnya untuk mengupload video ke youtube.

Bagi sahabat yang sudah ada video originalnya itu lebih bagus dipasang iklannya disana. bagi yang ingin pasang iklan google adsense baik itu di blog atau di video youtube silahkan klik disini

Dan bagi para sahabat yang ingin berpartisipas dengan usaha kami dan akan mendapatkan komisi 10% dari hasil penjualannya silahkan klik disini untuk bergabung.

Baik sahabat pengunjung semoga informasi ini mengenai  Video Youtube Bisa Menghasilkan Uang dapat dipahami dengan baik dan jika tidak ada yang paham silahkan kontak saya disini atau bisa langsung tinggalkan komentar bagi yang telah mempunyai akun google.

Untuk informasi selengkapnya dari website resmi youtube klik disini

No comments:

Post a Comment